Selamat Ulang Tahun Bumi!

Halo 2016! 

Udah 2016 aja. Kerasa? Kerasa bangeeeeeeet. 
Lagi-lagi tahun kemarin harus berhadapan dengan masalah hati yang bikin galau jangka panjang. Iya, masalah satu itu emang nggak ada habisnya, tiap tahun adaaaaaaa aja. Bahkan sebagian besar tahun 2015-ku, kuhabiskan untuk itu. :| Dan kalau diinget sekarang, aku merasa jadi cewek paling tolol sedunia. Huft. 

Udah sih, Gar. Ngapain lagi bahas-bahas? Toh dia sudah bahagia sama mbak yang 10000 kali lebih baik dari kamu. Dan kamu juga udah bahagia sama mas yang 999999999 kali lebih baik sama dia. 

Okeee baiklaaaah. Abaikan masalah hati, ya. 
Selain masalah hati yang menyita hampir seluruh kehidupan di 2015 adalah kuliah. KU-LI-AH dan UKM, tapi kayaknya aku udah bahas ini di post yang ini.

Karena udah dibahas kayaknya nggak perlu dibahas lagi, ya.
Jadi sebenernya aku ngepost buat apa, ya? Errrrr-_____-
Gini aja, aku mau bahas masalah plan, resolusi, tujuan atau apalah di tahun 2016 ini.

Tahun 2016, nggak muluk-muluk. Aku cuma pengen.
1. Lulus, kalau aku jadi mahasiswa D3 yang budiman, harusnya sekitar bulan September besok aku sudah memegang toga. Makannya itu, aku kudu bener magangnya. Jangan main-main dan jangan cengkoh.
2. Lanjut S1, semester depan juga harusnya aku masih jadi mahasiswa, tapi ini mahasiswa S1 Komunikasi UNS. 
3. Pacaran yang awet, seenggaknya tahun depan aku pengin masih ada "#L" di blog-ku. Pengennya enggak sampe tahun depan doang sih. Kalo bisa sampe selanjut-selanjutnya... semoga.

Udah. Sementara itu dulu. Mungkin ada rencana-rencana dari tahun Adam yang akhirnya jadi wacana dan sampai sekarang belum terealisasikan. Kayak lanjut ngenovel. Terus kayak membenahi blog.  Menteraturkan hidup biar sehat. Dan segala macam segala macamnya sampe aku lupa. 

Pokoknya yang aku tahu, 2016 ini bakal lebih gereget dari tahun kemaren! Siap nggak siap harus siap! :D 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes